Headline News
Home » , , , » Penge"Cor"an Lapangan Bulutangkis

Penge"Cor"an Lapangan Bulutangkis

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 10:49:00

Posted by Puspa Anggita on Sunday, 12 May 2013

RT.04 - Alhamdulillah...proses yang paling utama dan vital dalam pembuatan lapangan bulutangkis yaitu pengecoran lapangan telah selesai sesuai dengan rencana.
Proses Pengecoran
Meskipun awalnya diliputi rasa pesimis karena sejak sore hari hujan telah turun sangat lebat disertai petir dan halilintar yang yang begitu dahsyat,tapi berkat niat,keyakinan dan semangat yang begitu besar dari semua warga yang sudah berkumpul sejak jam 19.30, dan sudah tentu karena  Ridho dari Allah SWT maka pada tanggal 11 Mei 2013 jam 21.00 WIB proses pengecoran bisa dimulai sampai dengan selesai.


Tim Sukses Pembuatan Lapangan Bulutangkis

Pengecoran lapangan ini bukanlah suatu proses/pekerjaan yang mudah dan ringan,karena dalam pengecoran tidak boleh terputus dalam menuangkan bahan cor,hal ini tidak hanya menyebabkan sambungan yang sudah kering tidak akan menyambung dengan cor yang baru tetapi bisa juga menyebabkan hasil akhirnya akan mudah retak-retak/pecah-pecah.
Maka dari itu dalam proses pengecoran begini perlu tenaga extra,capai ?sudah tentu itu...tetapi saya ingat pepatah kuno yang mengatakan " Ringan Sama Dijinjing Berat Sama Dipikul" ternyata pepatah itu benar,
pekerjaan pengecoran yang memakan waktu lebih dari 3 jam tanpa henti dan banyak memakan tenaga ternyata jadi tidak terasa berat karena dialaksanakan dengan gotong royong dan bersama-sama apalagi semua bisa selesai dengan baik dan diakhiri dengan makan bersama,
hanya rasa senang dan puas yang kami rasakan, mengalahkan rasa capai dan pegal,meskipun masih banyak yang harus dilakukan yaitu finishing/pengacian ( rencana dilaksanakan Minggu,tanggal 12 Mei 2013 ) ,pemasangan tiang net dan tiang lampu( rencana dilakukan setelah pengacian selesai ),
tapi yang terpenting pekerjaan yang paling pokok dan utama yaitu pengecoran telah selesai.Semoga lapangan tersebut nantinya bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik,siapa tahu bisa menelorkan bibit-bibit unggul atlit bulutangkit Nasional Indonesia dari anak-anak kita.Amin.



Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04