Headline News
Home » » Keputusan Hasil Musyawarah RT.04 , 20 Juli 2013

Keputusan Hasil Musyawarah RT.04 , 20 Juli 2013

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 23:09:00

Posted by Puspa Anggita on Monday, 22 July 2013

 

Pada hari Sabtu ,tanggal 20 Juli 2013 jam 21.30 bertempat di Lapangan Badminton RT.04 telah digelar pertemuan warga RT,04/RW.12 untuk membahas atau membicarakan
segala hal yang berhubungan dengan info-info terbaru untuk lingkungan RT.04 khususnya dan Vila Mutiara Bogor-2 pada umumnya.Dari semua info dan isu yang ada, pembicaraan lebih difokuskan pada keamanan lingkungan menjelang Hari Raya Idul Fitri ,karena dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya ,tindakan kejahatan terutam pencurian akan lebih banyak menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Setelah hampir dua jam dilangsungkan musyawarah maka dihasilkan keputusan-keputusan sebagai berikut :
  1. Memperbaiki lampu-lampu penerangan jalan yang tidak berfungsi atau mati, karena dengan kondisi jalan yang terang benderang secara otomatis orang yang akan berbuat jahat harus berpikir 2 x untuk melaksanakan niatnya.
  2. Disepati untuk membuat Portal diantara rumah Bapak H.Cecep dan Bapak Anas , untuk besarnya  biaya pembuatannya akan dihitung dulu oleh Bapak Riyadi selaku Ketua RT.04 dan biaya ini nantinya akan ditanggung bersama antara RT.04 dan RT.07, dalam hal ini telah disetujui oleh wakil dari RT.07.
  3. Memajukan jam kerja Linmas menjadi Jam 20.00 - Jam 03.00 .

Selain kesepakatan dan keputusan-keputusan diatas, Bapak Ketua RT.04 juga menghimbau kepada semua warganya untuk :
  1. Bagi warga yang mudik atau pulang kampung supaya melapor kepada Bapak Ketua RT untuk mengetahui , mengantisipasi dan mengawasi rumah yang ditinggal lebih ektra waspada.
  2. Kalau mau tidur supaya mengunci semua pintu termasuk pintu pagar.
  3. Memasukkan kendaraan atau barang berharga lainnya yg bisa mengundang kejahatan kedalam rumah atau ditempat yang dirasa aman, untuk kendaraan jangan lupa menguncinya.
  4. Kalau melihat gerak gerik orang yang mencurigakan,segera lapor / menghubungi Ketua RT , atau menghubungi orang yang terdekat.


Catatan : Untuk warga yang tidak hadir dianggap menyetujui keputusan hasil musyawarah. 

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04