Headline News
Home » , » Lomba 17'an RT.04 / RW.12 VMB-2

Lomba 17'an RT.04 / RW.12 VMB-2

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 12:00:00

Posted by Puspa Anggita on Monday, 26 August 2013


Mungkin postingan ini agak terlambat diterbitkan ( maklumlah penulisnya kan orang sibuk..hehehee ) ,tapi keceriaan , canda dan tawa puta putri kita dalam mengikuti lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 68 kayanya sayang dech kalau tidak di tulis dan di upload disini,makanya lebih baik terlambat ngupload dari pada tidak di upload kan ?? ( alasan klise ya ???heheheee ).


Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan di Negeri tercinta Indonesia ini , bahwa setiap memperingati hari kemerdekaannya maka hampir diseluruh penjuru tanah air mengadakan beberapa kegiatan dan lomba,khususnya lomba untuk anak-anak.Begitu juga untuk warga dilingkungan RT.04 RW.12 VMB-2 juga tidak mau ketinggalan walaupun mungkin persiapannya terlalu mepet karena sebagian warganya habis pulang kampung tuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing.
Karena mepetnya waktu maka ketika diadakan rapat pembahasan kegiatan ini ada sebagian warga yang kelupaan dikasih tahu tentang adanya rapat ini, untuk itu Jajaran Pengurus RT.04 / 12 VMB-2 mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak ada sedikitpun maksud pengurus untuk membeda-bedakan antara warga yang satu dengan yang lainnya.

Terlepas dari itu semua, pelaksanaan lomba yang diadakan pada hari sabtu 17 Agustus 2013 mulai dari jam 09.00 - 18.00 berlangsung sangat meriah dan sukses, begitu damai terasa dihati melihat canda ,tawa dan sorak sorai putra putri kita menyatu dalam lomba.Lomba adalah lomba pasti ada yang kalah dan menang itu sudah biasa , walaupun kita lihat persaingan mereka (putra putri kita ) di perlombaan untuk memperebutkan siapa yang terbaik,tercepat dan terlihai dalam setiap macam lomba, tapi sehabis itu mereka kumpul lagi sambil bercanda ria , tak terlihat sedikitpun rasa dendam dan kebencian di wajah lugu-lugu mereka walaupun kalah dalam perlombaan.Hal ini seharusnya bisa menjadi contoh bagi kita sebagai orang tua bagaimana menghadapi kekalahan .


Ada beberapa macam lomba yang diperlombakan dalam Peringatan HUT RI ke 68 di lingkungan RT.04 / 12 VMB-2, diantaranya : makan kerupuk,balap karung,bawa kelereng dengan sendok ,mengambil uang koin di buah semangka yang dilumuri dengan arang dll.

Berikut adalah beberapa gambar hasil jepretan Photografer amatir yang tidak profesional dari RT.04 ( to be name ).









Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04