Headline News
Home » » Yang Tercecer di Hari Lebaran

Yang Tercecer di Hari Lebaran

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 19:07:00

Posted by Puspa Anggita on Thursday, 15 August 2013


Cepat sekali waktu berlalu , setelah sebulan berpuasa di Bulan Romadhan tak terasa Idul Fitri pun sudah lewat hampir seminggu.Begitu banyak moment-moment dan kenangan-kenangan
yang telah dilalui di Hari Raya Idul Fitri apalagi yang mudik pulang kampung pastilah banyak menyisakan kenangan manis karena bisa berkumpul dengan sanak saudara , handai taulan dan mungkin juga dengan teman-teman lamanya.

Walau demikian tak berarti yang tidak mudik ( ga punya ongkos kalee ya ???heheheee ,Red: bercanda ) tidak punya kenangan indah, paling tidak begitulah yang dirasakan warga RT.04 VMB-2 yang tidak mudik,termasuk penulis.Dimalam takbiran..

Persatuan Warga RT.04 yang ga mudik bikin acara bakar-bakar ikan laut bersama, ada ikan tenggiri , kakap dan ikan bawal laut .Dengan racikan bumbu khas ala Koki kita Mr.Ifial begitu mantab rasanya apalagi ditambah dengan lalapan sayur (sebagian metik dikebun sendiri) bener-benr dech ,yang mudik pasti nyesel ga bisa ikutan..heheheeee.
Penasaran ???liat aja foto-foto dukumentasi dibawah....

Yang Punya Wilayah in Action

Master Koki  Kita















Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04