Headline News
Home » » Keputusan Hasil Rapat ( 30 November 2013 )

Keputusan Hasil Rapat ( 30 November 2013 )

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 19:16:00

Posted by Puspa Anggita on Wednesday, 4 December 2013


Notulensi /Keputusan Hasil Rapat 
RT.004 / RW.12

Tanggal     :  30 November 2013
Tempat      :  Pos Ronda RT.04 / RW.12

Dengan ini diberitahukan kepada seluruh warga RT.04 / RW.12 bahwa dalam rapat RT.04  yang diadakan pada tanggal 30 November 2013 di Pos Ronda RT.04 / RW.12 telah menghasilkan keputusan atau kesepakatan-kesepakatan sebagai berikut :
1.  Karena akhir-akhir ini Bapak Riyadi selaku Ketua RT.04 banyak kesibukan yang menyangkut pekerjaan beliau,maka telah disepakati bahwa Rapat RT / Pertemuan warga bisa diadakan dengan menyesuaikan ketersediaan waktu Bapak Riyadi sehingga Beliau bisa hadir dalam rapat, terutama untuk pembahasan masalah-masalah yang  urgent / penting. Jika memang sangat terpaksa rapat bisa didelegasikan / diwakilkan kepada pengurus lainnya selama tidak membahas masalah-masalah urgent.
2.   Untuk lebih memaksimalkan fungsi seksi-seksi dalam kepengurusan , sebagai contoh untuk Seksi Rohani jika mempunyai program (misal : pengajian )maka yang menjabat Seksi Rohani dalam hal ini Bapak Elvin bisa mengajukan ajakan kepada warga dengan disertai surat tertulis, dan diharapkan program bisa tetap berjalan walaupun jumlah warga yang berminat atau yang mau bergabung sedikit.
3.  Melihat cuaca saat ini dan untuk mencegah timbulnya penyakit terutama yang diakibatkan oleh nyamuk , maka disepakati bahwa pada hari Minggu 8 Desember 2013 akan diadakan foging atau penyemprotan nyamuk, untuk itu setiap rumah dikenakan biaya Rp. 10.000,- ( Sepuluh ribu rupiah ) untuk pembelian obat semprotnya.
4.    Untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan maka telah disepakati pula bahwa pada hari Minggu 8 Desember 2013 ,jam 07.00 akan diadakan kerja bakti dilingkungan RT.04, maka diharapkan kesadaran seluruh warga bisa terlibat dalam kerja bakti tersebut.
5. Pengadaan mesin pemotong rumput ,dengan memiliki mesin pemotong rumput sendiri maka diharapkan pemotongan rumput bisa dilaksanakan secara rutin , sehingga kebersihan , keindahan dan kesehatan lingkungan bisa tetap terjaga. Untuk mewujudkan hal ini setiap warga dikenakan iuran sebesar minimal Rp. 50.000,- ( Lima puluh ribu rupiah ).

Demikianlah 5 ( lima ) poin penting yang dihasilkan atas kesepakatan dalam Rapat / Pertemuan Warga RT.04 / RW.12 pada hari Sabtu 30 November 2013, Jam 21.30 di Pos Ronda RT.04. Terima kasih.

Catatan  : Yang tidak hadir dalam rapat dianggap menyetujui hasil rapat.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04