Headline News
Home » » Buka Bersama Warga RT.04/12 , VMB-2

Buka Bersama Warga RT.04/12 , VMB-2

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 22:50:00

Posted by Puspa Anggita on Monday, 21 July 2014


RT.04 - Alhamdulillah...pada hari minggu tanggal 20 Juli 2014 RT.04/12 VMB-2 telah sukses menggelar acara  " Buka Bersama " untuk seluruh warga, walaupun agak sedikit terkendala dengan cuaca tapi tidak mengurangi kemeriahan dan keciaraan anak-anak dalam acara tersebut. 

Tujuan digelarnya acara ini adalah ,selain meningkatkan tali Silaturrohmi juga untuk memupuk dan mempererat kerukunan dan persaudaraan sesama warga , apalagi dibulan penuh berkah " Bulan Ramadhan " seperti sekarang ini.

Acara sedianya akan dimulai jam 16.30, karena cuaca dan ada sedikit masalah teknis akhirnya baru dimulai 1 jam lebih lambat yaitu jam 17.30 yang otomatis susunan acara juga dipersingkat. 
Dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara kemudian dilanjut sambutan singkat oleh Bapak Ketua RT.04 Bapak Riyadi. Dalam sambutannya Bapak Riyadi selaku Ketua RT.04 menekankan beberapa Hal :


  • Mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasinya baik secara moril maupun materiil hingga acara Buka Bersama bisa terlaksana dan mau meluangkan waktu untuk berkumpul dalam acara " Buka Bersama " tersebut.
  • Mengingatkan kepada warga untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan karena menjelang hari Raya Idul Fitri biasanya sering terjadi tindak kejahatan.
  • Menghimbau kepada seluruh warga terutama yang mau mudik atau pulang kampung untuk menaruh barang-barang berharga didalam rumah, terutama Sepeda Motor diusahkan ditambah kunci pengaman tambahan.
Setelah sambutan Ketua RT.04, acara diteruskan Tausiyah oleh Bapak Ustad Mansur yang sekaligus memimpin doa untuk tetap terjalinnya kerukunan , kesehatan dan diberikan umur panjang oleh Allah SWT bagi kita semua.Amin.


Adzan Maghrib berkumandang, diawali dengan Doa Berbuka secara bersama ,acara makan-makan pun dimulai, dari menu pembuka Air putih, es campur,gorengan dll , dan diakhiri dengan makan nasi sop daging sapi hasil olahan Koki nomer wahid di RT.04 yaitu Bapak Riyadi.


Semoga Allah terus menjaga kerukunan , kesehatan dan memberikan kita umur panjang untuk dapat mengadakan acara seperti ini lagi yang tujuan utamanya adalah memupuk dan mempererat tali silatuhrohmi antar warga. Amin

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04