Headline News
Home » , , , » Peringatan HUT RI ke-69 , 2014

Peringatan HUT RI ke-69 , 2014

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 01:15:00

Posted by Puspa Anggita on Wednesday, 20 August 2014


eRTe.04 - Bagi anak-anak...Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau lebih populer dengan sebutan Tujuh Belasan adalah identik dengan perlombaan.
Hampir diseluruh pelosok negeri ini baik dikota maupun desa pasti terlihat kegembiran dan keceriaan anak-anak putra putri bangsa dalam mengikuti perlombaan Tujuh Belasan.

Tidak mau ketinggalan dengan daerah lain, eRTe.04 VMB-2 pun mengadakan berbagai perlombaan untuk Ibu-ibu dan Putra putrinya. Walaupun terbentur dengan mepetnya waktu perencanaan karena berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2014, tapi berkat kesigapan Bapak Ketua RT.04 Bapak Riyadi dan didukung oleh semangat, partisipasi dan kerjasama seluruh warga, Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

Sebagai motor penggerak kami patut acungkan jempol dan berterima kasih karena punya Ketua RT Bapak Riyadi, langkah cepat dan tidak mengenal lelah Beliau lakukan demi untuk melihat kegembiraan dan keceriaan putra putri kita yang memang berharap ada perlombaan di acara tujuh belasan. Beliau bahkan rela hanya tidur 1-2 jam . Tak kalah hebatnya dengan Bapak Ketua RT nya, kami juga salut dan berterima kasih kepada teman-teman yang begitu antusias dan semangat dalam berpartisipasi baik secara moril maupun materiil. Karena tanpa partisipasi dari teman-teman juga acara ini mustahil bisa terselenggara selain semua ini sukses memang karena kahendak-Nya.

Acara yang diadakan RT.04/12 VMB-2 untuk Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-69 tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu,tanggal 17 Agustus 2014 adalah Perlombaan untuk anak-anak dan Ibu-ibu pada pagi hingga sore hari dan malamnya dilanjutkan dengan Tasyakuran sekaligus penyerahan hadiah.

Perlombaan terdiri dari :
  1. Lomba Makan kerupuk
  2. Lomba ngambil uang logam dengan mulut 
  3. Lomba bawa kelereng dalam sendok dengan mulut 
  4. Lomba memasukkan pensil dalam botol 
  5. Lomba panjat pohon pisang 
  6. Lomba joget batita 
  7. Lomba memberikan bendera kepada bunda ( Balita )
  8. Lomba balap lari karung
  9. Lomba menangkap belut bagi Ibu-ibu
  10. Lomba sepeda lambat 
  11. Lomba menangkap ikan dalan kolam ( Ibu-ibu )
Setelah seharian dari pagi hingga sore hari lelah mengikuti perlombaan maka malam harinya dilanjutkan dengan Tasyakuran sekaligus penyerahaan hadiah untuk pemenang lomba.




Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama dan partisipasi kita semua.
Semoga Allah selalu menjaga ,melindungi serta melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kita semua . Amin.


Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04