Headline News
Home » , » Potensi Anak Anak eRTe4 VMB2

Potensi Anak Anak eRTe4 VMB2

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 11:22:00

Posted by Puspa Anggita on Friday, 12 September 2014



Potensi Anak Anak eRTe4 VMB2

eRTe.04 - Ibarat manusia itu masih anak-anak, mungkin umurnya antara 5 – 6 tahun (klu nggak salah..he3x). eRTe4 VMB2 saat ini masuk dalam keluarga besar perumahan VMB2 RW 12, rata – rata penduduk nya saat ini masuk dalam usia produktif
(namanya rata-rata pasti ada yang sudah tua juga misalnya pak dhe Martono…tapi jangan salah meskipun tua produktivitas beliau melebihi anak muda..He3x …nak coyo). Dengan penduduk yang masih masuk dalam kategori usia produktif tersebut tidak heran kalau disekeliling kita diwarnai hadirnya anak anak dari usia balita sampai menjelang remaja (mungkin jumlahnya lebih dari 30 anak-anak…klu nggak salah soalnya belum liat database RT)…ayo pak lengkapi database RT.he3x.


Dengan jumlah anak-anak yang cukup banyak itu, bisa jadi anugerah atau bisa jadi bencana, tergantung peran yang tua tua ini dalam mengarahkan dan mendidiknya. Walaupun kadang anak-anak agak ngglitis atau nakal, kita seharusnya sadar bahwa setiap anak itu unik dengan tingkat kecerdasan masing-masing (beda lho nakalnya anak balita dengan nakalnya bapak bapak..he3x). Kita sebagai orang tua harus berbaik sangka terhadap "ke-ngglitisan" anak kita khususnya di lingkungan RT 4, jika kita dapat mengarahkan dan memfasilitasi dengan baik tidak menutup kemungkinan potensi –potensi anak anak kita akan muncul dan mungkin akan lahir orang hebat dari RT 4.

Dilingkungan kita ada sosok yang namanya Bapak Taat, dengan talenta beliau yang sudah teruji dan mumpuni dalam bidang kreativitas, mungkin sumbangsih beliau dapat memompa potensi anak-anak kita yang masih terpendam dan bila dapat "kliknya" kita akan dapat melihat warna warni pontensi anak anak kita dalam bentuk lebih nyata oleh ide kreatif beliau. Ada sosok lain dalam dimensi yang berbeda (cie ilah…dimensi berbeda..kayak apa aja) maksud saya dalam karakter yang berbeda yaitu Bapak Ical Caniago..dengan ketegasan beliau akan dapat membentuk mental anak-anak dilingkungan RT 4 lebih tangguh dan dengan hobby serta talenta beliau dalam bidang olahraga akan dapat meningkatkan ketrampilan dibidang olah raga (badminton, sepakbola & volley dll).

Dan masih banyak sosok-sosok lain dengan talenta positif yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu…bersama kita bisa………...hidup RT emprattttttttttttttt…………

Ditulis Oleh :
Anas , VMB2

Share This Post :

1 komentar:

  1. Tank's atas tulisan'nya Om Anas.
    " Kita Peduli , Kita Bisa Atasi "

    ReplyDelete

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04