Headline News
Home » , , » Satu Jam Bersama pak Ngapak eRTe4 VMB2

Satu Jam Bersama pak Ngapak eRTe4 VMB2

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 23:32:00

Posted by Puspa Anggita on Saturday, 13 September 2014

Satu Jam Bersama pak Ngapak eRTe4 VMB2



eRTe.04 - Hari ini hari Sabtu tanggal 13 September 2014....bertepatan dgn malam minggu (sudah pasti keles)...kata orang malam minggu malam yang panjang...karena kenapa ??
karena besuk hari libur....tapi rumus itu tidak terpakai oleh Bp Ngapak....walaupun hari minggu beliau tetep bekerja...


Obrolan malam minggu ini sangat menarik dan spesial...karena saya mendapat pengalaman berharga tentang perjalanan hidup dari Bp Ngapak. Pernah dengar ada ungkapan atau pepatah yang mengatakan...hidup itu bagai pentil ban...kadang diatas dan kadang dibawah....(yo jelas pernah denger to kang mas)...ungkapan itu benarlah adanya hal itu sudah tergambar dan dialami oleh bapak ngapak selama ini.

Perjalanan Bpk ngapak dimulai, dari hijrah beliau ke bogor pada tahun sekitar 2000an dengan bermodalkan uang 200rb. Dari modal tersebut beliau memulai usaha jual mie rebus dan sebangsanya....dengan tekad ketekunan dan keuletannya...usaha yang diritisnya mengalami grafik yang meningkat dari segi finansial (cie finansial sok keren loe bahasanya...biarin bro). Hidup mewah nan bergelimangan hartapun sudah pernah beliau alami, tetapi semua itu tak membuat Beliau menjadi sombong dan angkuh malah semakin memperbesar rasa syukur kepada-Nya.

Namun hidup ini tidaklah semudah yang kita bayangkan ternyata ganjalan dan sandunganpun beliau alami yang menjadikan kondisi memburuk dan mengharuskan beliau memulai dari nol lagi....

Dengan kondisi seperti itupun beliau tetap tabah dan semangat untuk memulai kembali...senyum tawanya yang khas yang mengubah beban yang ditanggungnya menjadi tantangan yang harus beliau tahlukkan. Beliau tidak hanya menunggu " Badai Pasti Berlalu " tetapi Beliau selalu berusaha untuk " Bagaimanana Biar Badai itu Cepat Berlalu ".  Semoga rintisan ulang yang bapak jalankan dapat membuat bapak berada di puncak kembali dan bisa memberi motivasi kepada kita semua untuk selalu ,selalu dan selalu berusaha demi tercapainya sebuah keinginan..Aminnn.

Thanks Pak Ngapak atas inspirasinya......salam hormat dari kami untuk kesuksesan Bapak.



Ditulis Oleh :
Anas , VMB2

Share This Post :

1 komentar:

  1. Satu hal yang perlu kita ingat bahwa " Allah tidak selalu memberi apa yang kita minta,tetapi akan memberi apa yang kita butuhkan "

    ReplyDelete

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04