Headline News
Home » , » " MIE Organik "

" MIE Organik "

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 08:31:00

Posted by Puspa Anggita on Tuesday, 23 December 2014



MIE Organik ( Bahan Dasar Sayuran Sawi )

rt.04, vila mutiara bogor 2, bojonggede

eRTe.04 - "MIE" kata yang tidak asing lagi bagi telinga kita, sebab makanan yang satu ini gampang sekali dijumpai baik itu berupa mie ayam, mie bakso ataupun mie-mie yang lainnya, tapi pada dasarnya tetap sama semua makanan itu menggunakan "Mie" sebagai menunya.
Ketika terlontar pertanyaan apa bahan dasar pembuatan "Mie " ? maka secara spontan pasti dijawab tepung terigu ( bagi yang tahu sih...hehehee ),jawaban ini tidaklah salah sebab memang dari tepung terigulah "Mie" dibuat.Tapi tahukah anda bahwa sekarang ada " Mie Organik " yang bahan dasar pembuatannya menggunakan sayuran " Sawi " ????

Seringkali kita menyaksikan dan mendengar dari media masa terutama televisi bahwa makanan-makanan sekarang banyak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh,baik itu berupa pengawet,pewarna maupun bahan pemutih yang tak seharusnya dipakai untuk bahan makanan,

Bertolak dari situ dan untuk mensiasati mereka yang tidak gemar makan sayuran maka kawan kita yang satu ini Ny. Taat Ujianto ( Mama-nya Seraphine Tayani Putri ) salah satu warga eRTe.04 VMB-2 berinisiatif melakukan terobosan untuk menciptakan makanan yang lebih sehat dengan bahan organik yaitu sayuran, hasil nanam dan panen sendiri.

rt.04, vila mutiara bogor 2, bojonggede

Usaha Beliau ternyata tak sia-sia,berkat kegigihanya terciptalah mie yang Beliau beri nama "Mie Organik" dengan bahan dasar pembuatannya adalah sayuran sawi.Karena bahan dasarnya sawi maka "Mie Organik " ini berwarna agak kehijaun tidak seperti mie pada umumnya yang berwarna kuning. Seperti mie lainnya " Mie Organik " ini juga bisa diolah untuk berbagi makanan. Untuk rasa dan kasiatnya tentu saja " Mie Organik " lebih sehat dan sangat bagus terutama untuk mereka yang tidak suka makan sayuran. Untuk cara pembuatannya sengaja saya tidak menulisnya disini,karena hal ini menyangkut Hak Cipta , Hak Paten ataupun apalah namanya, sebab kalau ini memang termasuk penemuan baru maka Beliaulah yang punya hak untuk menyebar luaskan hasil temuannya.

Yang masih penasaran dengan rasa " Mie Organik " silahkan mampir ke rumah Beliau di Blok C7 RT.04 /RW.12 Vila Mutiara Bogor-2 untuk memesan " Mie Organik "nya yang telah diolah menjadi  " Mie Ayam Organik " jangan takut kecanduan, karena makanan ini bagus untuk kesehatan anda.

Atas temuannya ini....segenap Pengurus dan Warga RT.04 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Taat Ujianto .

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04