Headline News
Home » » Ragam Kenangan HUT RI Tahun 2014 (Seri 2)

Ragam Kenangan HUT RI Tahun 2014 (Seri 2)

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 22:24:00

Posted by Puspa Anggita on Monday, 8 February 2016

Adim :

eRTe 4 - Lomba Panjat Pohon Pisang.

Kami, anak-anak melaksanakan lomba panjat pohon pisang di lapangan RT 04. Kami berlomba-lomba memanjat pohon pisang tersebut. Kami mengambil hadiah yang sudah disediakan bapak-bapak di pohon pisang tersebut. Pohon pisang tersebut dilumuri lumpur dan minyak yang membuat licin, itu menyebalkan. Semoga ada lomba panjat pisang lagi di tahun ini. Amin.



Salsa Fariana :



Di tahun 2014 ada sebuah perlombaan di Vila Mutiara Bogor 2, tepatnya di RT 04/RW 12. Perlombaan itu adalah panjat pisang. Di perlombaan itu, anak-anak terlihat sangat kotor. Perlombaan itu sangat seru dan akan berkesan. Di sana anak-anak sangat sibuk untuk membantu mengambil hadiah. Sangan susah untuk mengambil hadiah itu. Anak-anak tetap berusaha untuk mengambilnya. Dan mereka dapat mengambil hadiah tersebut. Perlombaan itu tidak akan dilupakan karena perlombaan itu sangan seru.



Raihan F : 


Lomba ini diadakan pada 17 Agustus 2014, yaitu lomba panjat pisang . Lomba ini menjadi kenangan yang sangat indah. Semoga kenangan ini bisa terulang lagi. Dan semoga keseruan ini bisa terulang lagi.



Sasa:


 
Di pagi hari bertepatan dengan hari kemerdekaan, warga RT 04 mengadakan berbagai macam lomba dimulai dari lomba makan kerupuk, memasukan pensil kedalam botol, hingga lomba panjat pisang. Aku mengikuti berbagai lomba yang disediakan, hingga menjelang siang. Aku mengikuti lomba panjat pisang bersama teman-temanku. Aku bersekelompok dengan Kak Salsa, Silvi dan Kak Sifa. Ada juga tiga kelompok lainnya. Kami mengikuti lomba panjat pisang dengan senang hati. Kami bekerja sama untuk menggapai hadiah yang tergantung di atas pohon pisang yang sudah dipasangkan berbagai macam hadiah, mulai dari sandal, hingga uang pun tergantung di sana. Di detik-detik terakhir lomba, kami diberitahu bahwa di atas pohon pisang tersebut terdapat uang sebesar Rp. 50.000. Karena kami tidak bisa mengambil secara berkelompok, kami bekerjasama mendapatkan uang itu. Pada akhirnya kamipun berhasil dan membagi rata uang yang kami dapatkan.



Farhan Zahir :



Lomba 17 Agustus yang diadakan di RT 04. Lomba itu lomba panjat pisang yang diikuti oleh anak-anak RT 04. Pohon pisang itu dilumuri minyak dan lumpur. Pada lomba itu dibagikan tim. Itu merupakan kenangan indah.



Bintang :

Lomba panjat pohon pisang 17 Agustus 2014.

Anak-anak disana sedang berlomba di dekat lapangan bulu tangkis. Di sana ramai orang. Orang-orang itu berusaha untuk mendapatkan hadiah. Dan akhirnya ada yang mendapatkan hadiah.



Sifa:



Di pagi hari yang cerah, warga RT 04 memperingaati hari Kemerdekaan, yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2014. Dan disaat itu, warga RT 04 mengadakan lomba panjat pisang. Hampir semua anak-anak RT 04 mengikuti lomba tersebut. Anak-anak sangat asik menikmati lomba panjat pisang. Sebelum mereka memulai perlombaan tersebut, merka juga membuat kelompok yang setiap kelompoknya terdiri dari empat orang. Setelah selesai perlombaan itu, setiap kelompok juga mendapatkan uang yang cukup banyak dari hasil panjat pisang tersebut. Dan saling membagi rata pada setiap anggotanya.

Ditulis Oleh :
Anak-anak RT 04/12  VMB2

Share This Post :

1 komentar:

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04