Headline News
Home » » Cindy, Istri Simpanan WNA Jepang, Korban Roh Penunggu Perumahan Mewah?

Cindy, Istri Simpanan WNA Jepang, Korban Roh Penunggu Perumahan Mewah?

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 20:03:00

Posted by Puspa Anggita on Sunday, 29 July 2018


RT4 - Di kawasan sekitar Perumahan Lippo Cikarang, beberapa kali, telah terjadi peristiwa yang patut disayangkan. Ada yang berpendapat di kawasan ini, terdapat kekuatan gaib atau energi negatif yang selalu mengganggu penghuninya. Bahkan, ada yang mengusulkan agar diadakan ruwatan.
Bulan September 2015, Warga di perumahan Meadow Green Lippo Karawaci, Kecamatan Cikarang Selatan,  Kabupaten Bekasi, melakukan demonstrasi. Mereka mendatangi kantor manajemen perumahan untuk menyampaikan kegelisahan mereka. Menurut warga, banyak rumah ditempati oleh “wanita malam”.
“Di perumahan kami banyak terdapat tempat kos-kosan ilegal yang menjadi tempat pelacuran. Itu sangat mengganggu warga perumahan,” teriak Ketua Forum Komunikasi Warga Medow Green dalam orasinya. 
Satu tahun kemudian, tepatnya bulan Juli 2016, warga di sekitar daerah tersebut, tepatnya di Cluster Meadow Green Kawasan Lippo Cikarang kembali heboh. Kali ini karena ada seorang perempuan muda, penghuni sebuh rumah kos-kosan di perumahan tersebut, ditangkap dan digelandang polisi.


Sumber: Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04