Headline News
Home » » Jeritan di Pantai Shangrila, Roh Si Cantik Laura Calon Pengantin?

Jeritan di Pantai Shangrila, Roh Si Cantik Laura Calon Pengantin?

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 11:58:00

Posted by Puspa Anggita on Sunday, 29 July 2018


RT4 - Selama Mei-Juni 2018, Pantai Shangrila, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dihebohkan dengan serangkaian peristiwa tragis sekaligus mistis. Peristiwa tragis seorang perempuan calon pengantin dan penampakan roh perempuan saling susul-menyusul.
Sejumlah warga di sekitar pantai itu mengaku bahwa setiap usai maghrib, selalu diikuti oleh sosok bayangan perempuan cantik. Namun, saat ditengok, bayangan itu menghilang. Saat ia kembali berjalan, sosok itu mengikuti kembali dari belakang. Begitu seterusnya.
Bahkan, ada nelayan yang mengaku mendengar jeritan seorang perempuan di antara suara desiran ombak di tengah malam. Nelayan itu pun memutuskan tidak jadi melaut.
Walaupun warga sekitar Pantai Shangrilamengalami fenomena aneh, pada siang hari pantai ini tetap ramai pengunjung. Situasi ini patut disyukuri, sebab sejumlah warga pantai memang mengandalkan mata pencariannya sebagai penjual makanan bagi para wisatawan yang berlibur ke pantai.


Sumber: Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04