Headline News
Home » » Meninggal di Ruang Praktik, Arwahnya Mengamuk di Puskesmas Majalengka

Meninggal di Ruang Praktik, Arwahnya Mengamuk di Puskesmas Majalengka

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 20:06:00

Posted by Puspa Anggita on Sunday, 29 July 2018


RT4 - Kisah ini bersumber dari pengalaman seorang perawat muda bernama Dian Prastiwi, yang mendapat tugas pelayanan di salah satu puskesmas di Majalengka, Jawa Barat. Puskesmas ini termasuk salah satu puskesmas yang buka 24 jam dengan peralatan medis yang cukup memadahi.
Namun, di balik pelayanan medis yang selalu diberikan kepada masyarakat sekitar, ternyata menyimpan kisah mistis. Kisah tersebut dialami Dian. Saat ia sedang berlibur ke Jakarta, Rabu (27/6/2018), NNC berhasil berbincang-bincang mengenai pengalamannya.
“Saya dididik mengandalkan science. Tapi, saat berhadapan seperti ini, saya harus mengakui, di sekitar kita ada kekuatan gaib, apapun istilahnya,” ia memulai kesaksiannya.
Di awal bekerja di puskesmas itu, Dian merasa heran. Setiap Jumat pagi, peralatan medis di lemari ruangannya selalu berhamburan. Ia mengira karena ada kucing memburu tikus.


Sumber: Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04