Headline News
Home » » Misteri Pelukan Sejoli yang Terikat Selendang Hijau di Danau Batur

Misteri Pelukan Sejoli yang Terikat Selendang Hijau di Danau Batur

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 12:50:00

Posted by Puspa Anggita on Saturday, 28 July 2018

Danau Batur, Kintamani, Bangli, Bali.




RT.4 - Budaya dan objek wisata di Bali sangat kaya raya. Wisatawan bebas memilihnya. Bagi pecinta objek wisata air bukan pantai, dapat mengunjungi Danau Batur yang terletak di Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali.
Danau Batur adalah danau yang terletak di kawasan dataran tinggi, tepatnya di lereng Gunung Batur, dengan ketinggian 1.050 meter di atas permukaan laut. Danau ini termasuk danau terluas di Bali, yaitu mencapai 16 kilometer persegi, dengan kedalaman rata-rata 50,8 meter.
Di lokasi itu, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah memesona. Pegunungan yang diselimuti pepohonan rindang mengelilingi danau. Kesan sejuk tak bisa dipungkiri.
Selain itu, wisatawan juga dapat menyusuri setiap lekak-lekuk danau dengan menggunakan kapal kecil. Sambil berkeliling, wisatawan juga diperkenankan sambil memancing.
Namun, di balik keindahan itu, ada baiknya setiap wisatawan mengetahui beberapa kisah misteri yang tersimpan di balik objek wisata tersebut. Hal ini terkait dengan kejadian tragis dan kekuatan gaib yang terpendam di dasar danau.
Baca Selengkapnya....

Sumber : Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04