Headline News
Home » » Skandal Siti Haffaf dan Asmodeus Menggerayangi Kalibata

Skandal Siti Haffaf dan Asmodeus Menggerayangi Kalibata

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 17:36:00

Posted by Puspa Anggita on Saturday, 28 July 2018


RT4 - “Mau dibilang apa, kawasan ini memang terkenal angker. Maka tak heran bila hingga kini, kejadian tragis masih saja terulang terus-menerus,” kata Usman kepada NNC, Sabtu (14/7/2018).
Walau usianya mulai senja, badan Usman masih terlihat segar. Dengan penuh semangat, ia meladeni penulis berbincang-bincang tentang sejarah kawasan Kalibata. Ia adalah salah satu saksi mata berbagai kejadian mistis dan tindak kriminal di sepanjang jalan yang menghubungkan Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.
“Hingga tahun 1980, pohon karet masih berjejer di sepanjang jalan ini. Perlahan ditebang dan diganti bangunan. Tidak jauh dari makam pahlawan dibangun Pabrik Sepatu Bata. Di sampingnya lagi, kini berdiri pula Apartemen Kalibata City,” kenang Usman.
Lelaki yang kini menjadi tukang ojek ini mengaku sudah berulang kali menyaksikan korban tindak kriminal. Berulang kali mayat dibuang di antara di kebun karet. Salah satunya, pernah ia ceritakan kepada NNC, terkait mayat perempuan korban penembakan misterius bernama Dietje Budimulyono.


Sumber: Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04