Headline News
Home » » Alat Kelamin Febri Menghilang di ‘Kuburan‘ Kereta Purwakarta

Alat Kelamin Febri Menghilang di ‘Kuburan‘ Kereta Purwakarta

Posted by Puspa Anggita
Website eRTe.04 , Updated at: 18:51:00

Posted by Puspa Anggita on Monday, 13 August 2018


RT4 - Febri (42), seorang pria beranak satu membuat heboh keluarganya yang tinggal di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ia mengaku mengalami kelainan secara mendadak, alat vitalnya (Mr P) tiba-tiba menghilang.
Saat NNC berkunjung ke rumahnya, pada Minggu (29/7/2018), ia tidak mau keluar kamar. “Ia malu Mas, bukan karena apa-apa kok,” kata Soni, kakak Febri. Febri benar-benar tidak mau keluar, akhirnya Soni menceritakan semua kejadian aneh yang dialami adiknya itu.
“Sebenarnya, Mr P milik Febri tidak hilang Mas, cuman menjadi sangat kecil, sehingga ia panik. Ia menangis ketakutan serta mengatakan kepada ibu saya bahwa punyanya hilang,” kata Soni.
“Saya yang sedang membawa (mengemudikan-red) angkot, diminta pulang cepat-cepat oleh ibu saya,” sambung Soni.
“Ya sudah, saya pulang dan berusaha mencari informasi untuk menangani adik saya yang tampaknya depresi berat,” kata Soni. Ia kemudian mendatangkan tukang urut setelah berhasil mengorek semua keterangan dari Febri. Soni yakin bahwa semua itu terjadi pasti karena ada penyebabnya.


Sumber: Netralnews.com

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

Demi menjaga persatuan dan kesatuan , dilarang memberikan komentar yang mengandung unsur sara, pornografi dan hal-hal lain yang bisa menyebabkan permusuhan. Jika ada yang melanggar maka komentarnya akan dihapus oleh admin. Terima kasih.

Translate I Terjemahan

Donatur

 
Copyright © 2015 Website eRTe.04 . All Rights Reserved
Template RT.04 by Creating Website and eRTe.04